Kamis, 04 November 2010

TUGAS DASAR PEMASARAN II

COMIC CAFE

Comic café didirikan pada tahun 2006 dan terinpirasi dari  tokoh tokoh comic  universal  dengan menujuk kalangan remaja, pemilihan menu pun tidak jauh-jauh dari seputar kesukaan mereka. Biasanya, mereka suka makanan yang tampilannya keren, rasa sangat mendukung tampilan, dan porsinya pas
Comic Cafe ada di Tebet Raya no 53D, telp. 021-8355216... tepatnya sebrang Burger & Grill, atau jalan sedikit dan nyebrang dari Burger DeJon.

beberapa poster comic ada. hampir semua karakter Comic ada posternya disana, misalnya justice leage, kingdom come. bahkan poster spiderman terbaru juga ada!

Buku menu-nya unik.. covernya masih tokoh yg sama dengan titel cafe-nya. Dan didalam buku menu ngga begitu aja ditulis daftar menu pada umumnya. Ada comic strip lengkap dengan percakapan berupa menu yg disajikan disini.

Variasi menu mulai dari spaghetti, bruschetta, zuppa soup, sandwich, hingga berbagai macam nasi goreng tersedia di sini. Si pemilik yang kreatif adalah penggagas resep makanan, mengandalkan ketajaman yang diasah selama bekerja di majalah kuliner.
Minumannya pun tidak kalah kreatif. Hampir semuanya tersedia di sini. Tetapi, yang paling diandalkan adalah smoothies mereka. Minuman ini memang sangat inovatif, misalnya oreo smoothies atau smoothies buah-buahan lainnya.
Soal harga, tidak perlu khawatir. Comic Café sudah berkomitmen untuk menyesuaikan harga dengan kantong anak muda, terutama remaja. Tidak mahal, makanan dipatok antara Rp8.000 hingga Rp32.000. Sedangkan untuk minuman, berkisar antara Rp4000 hingga Rp15000. Juga tersedia hidangan penutup yang bisa membuat Anda puas, misalnya croissant ice cream yang bisa dibilang kreatif
Segment :
 pelanggan yang dipilih Comic Cafe sangat tepat. Jika daerah Kemang sempat ramai dipadati para anak muda, kini daerah Tebet juga mulai mengalami gejala yang sama. Tak heran juka setiap hari jutaan rupiah masuk ke dalam mesin register mereka. Terutama pada akhir pekan, ketika jumlah pengunjung meningkat empat kali lipat dari biasanya. Bayangkan saja, sehari paling tidak 150 orang makan di tempat ini.
Fasilitas :
Fasilitas  yang ditawarkan pun tergolong lengkap. Pengunjung yang membutuhkan koneksi internet, hot spot-nya sudah tersedia di sini, cukup dengan membeli kartu voucher-nya saja. Di lantai atas, sebuah lounge tersedia untuk bersantai. Nuansa komik masih memenuhi desain lounge ini.


Fungsi :
Selain untuk tempat makan comic cafe ini sering di manfaatkan untuk tempat nongkrong anak muda dan sering di pakai untuk acara” tertentu seperti ulang tahun ataupun tempat bertemu para remaja.

Design :
Untuk design nya sendiri sangat menarik karena di tembok-temboknya tergambar segala jenis kartun yang ada di comic-comic.

Kualitas :
Kualitas nya sangat terjamin dari segi mutu makanannya pun higienis , untuk tempatnya sangat bersih dan nyaman . cozy banget , pas buat anak muda . bersertifikat halal.

Feature:
Di comic cafe ini tersedia jaringan wifi , smoking area , toilet dan beberapa comic yang bisa di baca oleh customers

Warranty:
Bila makanan nya tidak sesuai dengan pesanan , customers dapat mengkomplain ke waiters dan akan diganti sesuai yang  di minta .

Delivery dan kredit :
Di comic caffe ini selain bisa mereserf , menerima  pesanan delivery juga , dan untuk pembayarannya sendiri  bisa  dengan  uang  tunai , credit card atau pun ATM card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar