Senin, 25 Maret 2013

Tulisan (1) softskill Bahasa Indonesia 2 "Puisi"


Nama: Ivania Fidhanty
Npm: 13210687/ 3EA16
Tulisan softskill Bahasa Indonesia 2 (PUISI)



“MATA”
Mataku sangat lelah
Mereka harus tidur
Tapi mereka tidak akan
Mereka tidak
Mereka tidak akan membiarkan saya melewatkan ini

Mataku dalam cinta
Mereka menginginkan lebih dari dirinya
Mereka perlu waktu kurang dari ini
Mereka semuanya
Mereka luar biasa

Mataku kesepian dan dingin
Mereka masih muda
Dan mereka sudah tua
Mereka mencari jalan keluar
Dan sejenak untuk membiarkan kau didalam
Mereka ingin tidak ada hubungannya denganku
Dan hanya ingin melakukan denganmu
Mereka lapar
Aku memperingatkanmu
Dan aku takut

Mereka tidak akan membiarkan aku berkembang
Mereka akan membutuhkan semua yang kau miliki
Membuat semuanya begitu nyata
Dengan belajar merasakan
Apa yang tidak benar-benar terjadi
Apa yang terjadi jauh lebih
Lalu aku pernah berharap untuk
Pernah berharap untuk

Dan aku lebih suka membayangkan
Kemudian tidak hidup sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar