Senin, 25 Maret 2013

Tulisan (2) Softskill Bahasa Indonesia 2 "Puisi"


Nama: Ivania Fidhanty
Npm: 13210687/ 3EA16
Tulisan (2) softskill Bahasa Indonesia 2 (PUISI)

"Terpisah"


Jika cinta adalah burung
Maka kita tidak akan memiliki sayap
Jika cinta adalah langit
Kita akan berwarna biru
Jika cinta adalah paduan suara
Kau dan aku tidak pernah bisa menyanyi
Karena cinta bukan untuk aku dan kamu

Jika cinta adalah Oscar
Kau dan aku tidak pernah bisa menang
Karena kita tidak bisa beracting diperan kita
Jika cinta adalah kitab suci 
Kita akan tersesat dalam dosa 
Karena cinta tidak ada di hati kita 

Jika cinta adalah api 
Kita telah kehilangan percikan 
Cinta tidak pernah merasa begitu dingin 
Jika cinta adalah cahaya 
Kita akan tersesat dalam gelap 
Karena kita tidak saling berpegangan

Jika cinta adalah olahraga 
Kita tidak berada di tim yang sama 
Kau dan aku ditakdirkan untuk kalah 
Jika cinta adalah samudra 
Kita hanya sungai 
Karena cinta bukan untuk aku dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar